Afiliasi Wirausaha Afrika dan Pemasaran Media Sosial

Pemasaran

Apakah Anda memiliki bisnis yang ingin Anda pasarkan ke konsumen kulit hitam? Apakah Anda mencari alat pemasaran yang efektif yang akan mendatangkan target konsumen Anda? Apakah Anda mencari banyak pelanggan potensial? Pemasaran media sosial adalah gelombang masa depan untuk iklan produk, dan perusahaan berbondong-bondong ke bentuk iklan baru ini. Tahukah Anda saat ini ada lebih dari 1,73 miliar orang online dengan jutaan lainnya untuk datang on-line dalam beberapa tahun ke depan? Ini adalah jumlah calon konsumen yang sangat tinggi, apa pun produk Anda.

Wirausaha Afrika-Amerika berada pada titik tertinggi sepanjang masa. Konsumerisme Afrika-Amerika juga berada pada titik tertinggi sepanjang masa. Perusahaan-perusahaan besar melacak informasi ini dan berhasil memasarkan ke konsumen kulit hitam mereka, baik dengan kampanye pemasaran tradisional dan juga dengan pemasaran online paling efektif: Pemasaran Media Sosial https://aromatoto.net .

Meskipun tentu saja ada lebih dari empat perusahaan besar yang memasarkan dan berkampanye dengan sukses untuk orang Afrika-Amerika, di sini ada empat nama yang sangat dikenal, yang tidak hanya menggunakan sarana pemasaran tradisional (dan mahal), tetapi juga telah merangkul kegilaan Media Sosial Pemasaran dan memiliki menjadikannya metode periklanan yang sangat menguntungkan.

1. Proctor and Gamble: Proctor dan Gamble menemukan bahwa wanita kulit hitam menghabiskan hingga tiga kali lebih banyak dari pendapatan sekali pakai mereka untuk produk kesehatan dan kecantikan daripada ras lainnya. Apa yang mereka lakukan untuk memanfaatkan informasi ini? Mereka membuat situs web “My Black is Beautiful” di Facebook, yang kini memiliki lebih dari 55.000 anggota.

2. Wells Fargo Bank: Bank diakuisisi Wachovia, yang berakar dalam di komunitas Black di bagian tenggara dan telah berhasil membangun hubungan yang sudah terjalin. Wells Fargo Bank juga bermitra dengan National Black MBA Association untuk tahun keempat dalam upaya untuk menghormati pengusaha Afrika-Amerika. Wells Fargo juga dapat ditemukan di Facebook, Twitter, dan MySpace.

3. Verizon: Verizon tidak hanya memiliki 20% orang Afrika-Amerika dalam angkatan kerja mereka, tetapi mereka memperkirakan bahwa 24% dari karyawan baru mereka adalah Black. Verizon juga menemukan bahwa orang Afrika-Amerika berbicara dan teks rata-rata 1300 menit per bulan dan telah berhasil memanfaatkan dengan sukses pada statistik ini. Mereka juga memberikan kembali kepada komunitas Afrika-Amerika secara besar-besaran: Mereka telah memberikan lebih dari $ 28 juta dalam bentuk hibah yang telah menguntungkan masyarakat kulit hitam. Anda dapat menemukan Verizon di semua situs Media Sosial yang mempromosikan produk mereka.

4. Home Depot: “Girls ‘Night Out” mengambil makna baru musim panas yang lalu. Dalam upaya untuk menarik pemilik rumah wanita Black, Home Depot mengundang para wanita untuk mendapatkan kiat-kiat untuk melakukan perbaikan rumah, pemeliharaan, dan proyek rumah. Mereka juga menawarkan program hibah $ 15.000,00 untuk peningkatan dan peningkatan kampus di Black Colleges dan Universitas. Home Depot dapat ditemukan di semua jaringan media sosial dan hingga saat ini, kampanye mereka sangat sukses.

Seperti yang Anda lihat, jika perusahaan besar (dan sangat sukses) beralih ke Facebook, Twitter, dan MySpace, ini adalah indikator yang jelas tentang seberapa baik metode periklanan ini dapat berfungsi.

Jika Twitter, Facebook, dan MySpace berfungsi untuk orang-orang besar, bukankah itu masuk akal bahwa mereka akan bekerja untuk Anda?

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *